Daftar Link Situs Slot Gacor 2023

Wali Kota Padang Dijadwalkan ikuti Video Conference dengan Presiden bahas Pelayanan Kemetrologian - Berita UPTD Metrologi Legal Dinas Perdagangan Kota Padang
/ Berita / Detil

Berita Umum   Antara Sumbar   19 Maret 2019

Wali Kota Padang Dijadwalkan ikuti Video Conference dengan Presiden bahas Pelayanan Kemetrologian

Kantor UPTD Metrologi Legal Kota Padang Jalan Bagindo Aziz Chan By Pass KM 14 Air Pacah (Antara Sumbar/Humas)


Padang, (ANTARA) - Dalam rangkaian peringatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 yang dipusatkan di Kota Bandung pada 20 Maret 2019 Presiden Joko Widodo direncanakan akan melakukan video conference dengan lima kepala daerah terpilih, salah satunya dengan Wali Kota Padang Mahyeldi.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang melalui Kepala UPTD Metrologi Legal, Yeni Rizal di Padang, Selasa mengatakan lima kabupaten dan kota yang terpilih melaksanakan video conference dengan Presiden Jokowi tersebut merupakan daerah yang telah melakukan pelayanan kemetrologian terbaik di Indonesia sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Pelaksanaan video conference Wali Kota Mahyeldi dengan Presiden Jokowi akan dilaksanakan di Kantor UPTD Metrologi Legal Kota Padang Jalan Bagindo Aziz Chan By Passkilometer 14 Air Pacah.

Turut mengikuti kegiatan tersebut Kementerian Perdagangan RI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pedagang yang menggunakan alat ukur takar, timbang dan pelengkapannya (UTTP), dan Satuan Kerja Perangkat DaerahPemkot Padang, kata dia.

Selain Wali Kota Padang, video conference dengan Presiden Jokowi juga dilakukan dengan Wali Kota Balikpapan, Wali Kota Parepare, Bupati Serdang Bedagai, dan Bupati Sidoarjo.

Lebih lanjut Yeni mengatakan pada peringatan Hari Konsumen Nasional 2019 di Kota Bandung juga dilakukan peresmian 250 unit metrologi legal seluruh Indonesia oleh Menteri Perdagangan RI.

Puncak Peringatan Hari Konsumen Nasional (Harkornas) akan diperingati di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 20 Maret 2019 sebagai hari spesial terkait perlindungan hak-hak konsumen.(*)


Pewarta : Ikhwan Wahyudi
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019


Komentar Anda